Kumpulan Cerita Supranatural dan Ghaib baik Fiktif maupun Fakta

Minggu, 27 Maret 2011

Menginjak yang seharusnya Dilarang !

Lokasi : Minas, Riau

Nah untuk pengalaman ini asalnya dari saudara ane yang kebetulan malam itu ane nginep dirumah dia  dalam rangka ingin pergi ke rumah saudara di pekanbaru namun mampir ke rumah dia dulu, Berikut liputannya

Liburan kurang terasa jika tidak berkunjung kerumah saudara tercinta, dan dengan nekatnya ane pergi sendiri untuk berkunjung ke rumah saudara di pekan baru.

Singkat cerita ane mabok bawa motor sendirian (biasanya ane dibonceng nyuruh temen yang bawa) dan berencana untuk singgah ke rumah saudara yang ada di Minas dan bersahaja dan berencana untuk mengajakanya. Lantaran masih ada beberapa urusan dia harus selesaiin dulu dan berhubung udah malem juga bahaya soalnya karena banyak truk gede (Fuso).

Selesainya dia ngajak ane jalan jalan buat liat pemandangan Minas dimalam hari (soalnya kota kecil ini ngga ada resortnya cuman tambang minyak dimana mana) setelah sampai di tujuan yang di maksudkan, ane sangat kagum betapa indahnya pemandangan dari atas bukit yang tinggi (walaupun bukit yang kita tempati itu banyak semak )

Singkat Cerita, udah puas nyuguhin mata sama pemandangan kita cabut pulang (dan disinilah horro mulai terjadi tanpa sepengetahuan ane) baru suadara ane ini duuduk dan ngidupin itu motor starternya ngga nyala nyala (padahal motor om ane itu di servis mulu, dan ngga ada kekurangan segala macam) akhirnya di sela sama dia dan ngga nyala juga (ane pikir businya nih) dan pas di cek nihil ngga apa apa malah ane ganti pake busi cadangan. dan tetap nihil

Alhasil kita dorong itu motor dan anehnya (padahal kita dorong doang ngga starter ngga nyela) itu motor nyala gitu aja ! (namun begonya kita malah seneng bukannya curiga ) kita langsung sigap naik dan cabut "breeem.." ngga lama kita jalan nih di depan ada kecelakaan lalu lintas, sebuah truk melindas pengendara motor !! (bisa masuk forum DP tuh) dan jangan tanya bagaimana keadaan korban yang pasti tangan dimana, kaki dimana semuannya mencar !
Saudara ane pun suruh ane buruan jalan dan kami minggat dari TKP

Selama perjanan pulang hampir 21 Kecelakaan lalu lintas terjadi ! (ada apa gerangan ) dari 2 motor yang adu kambing hingga 2 truk adu kambing, hingga kami melewati banner besar yang menandakan dekat dengan rumah saudara ane.

Sesampainya dirumah, ane baru merasa ganjil dengan semua pemandangan yang kita lihat dijalan tadi kenapa banyak kecelakaan pada malam ini
ane mulai dengan mengingat ingat kejadian tadi dimulai dari banner, Oh iya ! (ternyata ane baru sadar bahwa banner besar tadi tidak ada wajahnya !) merindingpun menjalar ditubuh sementara saudara ane celingak celinguk liatin ane.

Telusur telusur dan telusur dan ane baru inget bahwa dari beberapa Plat nomor polisi yang ane inget 1990, 1994, 1982, 1984, 1999 !!! (udah berapa tahun tuh, kejadian ini sekitar tahun 2005-an) ane dan saudara ane pun bertanya tanya "Mungkin kan semua tabrakan itu adalah bayangan masa lalu jalan yang ada disana ?" saudara ane sigap buka koran lamanya, kulik kulik dan di kulik dan terjawablah salah satu dari 21 kecelakaan tersebut !

"Sebuah pengendara motor tergilas habis olehh sebuah FUSO !!" (tahun 1999) dan gambar di koran tersebut sama persis dengan apa yang kami lihat dijalan tadi. Lantaran merinding yang seakan akan nge-gantung kepala ane, ane tanpa basa basi tidur di ruang TV dan dia juga tidur disana karena takut

(ini yang diceritaiin saudara ane)
dia terbangung karena denger suara panci jatuh dibelakang rumahnya (jadi kamar mandi sama tempat nyuci piring dipisah dari rumah alias dibelakang) dia ngecek karena kesel yang dia kira tikus, "jebret..jebret" selesai dia ngecek dan beresin yang jatuh tadi dia niat balik masuk namun naas belom sempet balik badan dia dikagetkan oleh benda yang jatuh dari atas (nb:Rumah dia hanya ada 1 pohon yaitu di depan) namun dia ngga menhiraukan.

"Dugh...!" ada benda yang terjatuh lagi, "beghh!" lagi dan sepertinya benda ini lebih bermasa (lebih berat). Dan lagi dan lagi hingga 5 kali, lantaran dia penasaran dia menjajal belakang kamar mandinya dan menemukan sesuatu, belom sempat dia meraih benda tersebut dia sadar bahwa itu sebuah KEPALA ! sontak dia kabur belom sempat dia meraih gagang pintu dia dikejutkan lagi dengan bunyi yang sama namun lebih tepatnya seperti orang yang jatuh dari atas rumah ! refleks dia melihat kebelakang dan betapa kagetnya dia ketika melihat sesosok benda meloncat dari depan kamar mandinya (bukan P, jadi lebih tepatnya seperti melesat keatas)

Dia masuk dan bangunin ane, setelah ane melek dia cerita bla...bla....bla... dan intinya dia merasa menginjak sesuatu yang seharusnya dilarang (kuburan) lantaran dia takut masalah ini lebih panjang dia memaksa ane untuk ditemenin ke bukit tadi malam ini juga !

Singkat cerita, selama perjalanan aman dan sampai di bukit tadi. Kami searching di tempat yang saudara ane jalan kemana aja dan akhirnya menemukan sebuah kuburan (datar emang ngga keliatan kaya kuburan cuman ketahuan gara gara ada kayu/ranting yang didirikan sangat kecil) Saudara ane langsung minta maaf dan bla bla bla, akhirnya kami berdua membacakan doa untuk penghuni makam tersebut, selesainya kami naik keatas motor dan tanpa sengaja ane melihat wanita berdiri diatas makam tadi ! (ternyata korban tersebut wanita gan!!!)

Asal punya Usul, Karena terlalu banyaknya kecelakaan disana dan kurangnya informasi atas korban tersebut kerap kali korban kecelakaan tersebut dikubur dengan tempat seadanya. Dan pengalaman saudara ane ini bukan pertama kali sudah banyak yang mengalaminya karena tidak sengaja dan rata rata mereka sama dilihatkan semua kejadian yang pernah terjadi disana dan rekornya adalah 54 kejadian !!!

Pasar Rakyat

Lokasi : Gunung Bunder

Singkat cerita, ane dan regu pecinta alam ane pergi menjajal indahnya suatu gunung di jawa dan sampailah kami di puncak gunung tersebut dengan tidak terlalu lama.

Singkat cerita, kami berniat untuk turun gunung di hari ini (hari kedua) bisa dipastikan kami mulai turun dari tempat kami berkemah sekitar jam 9 pagi. berjam jam kami berjalan dengan mengikuti tanda yang dibikin di setiap pohon, dan dari sinilah hal yang menakutkan mulai meneror dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore kami belum sampai kebawah (seharusnya sudah) dan anehnya tanda yang ada di setiap pohon itu sama semua !! dari pohonnya hingga tandanya dan suasanannya (kami hanya berputar putar !) beberapa teman ane mulai panik bahkan pingsan sangking capeknya, kamipun break lantaran ada yang pingsan dan pada kecapean semua.

Jam 7 malam !!! kami sudah berjalan lagi dan kami mengunakan tali pengaman yang di ikatkan ke setiap pinggang kami agar tidak terpisah, hutan itu sangat gelap dan berkabut (kalo agan pernah nonton film keramat suasananya persis kaya gitu !) dan tidak terasa salah satu teman kami terlepas dari rombongan ! Irvan !(nama namaan) kami berteriak mencari cari dan bahkan ada yang menangis sangking takutnya

Jam 9 MALAM !! Irvan menghilang bagai ditelan bumi mau tidak mau kami harus turun hari ini juga karena kami diwajibkan absen hari ini juga dibawah oleh penjaga setempat, "semoga beruntung kawan" ucap ane dalem hati yang saat itu bener bener panik nahkan ngga berani ngomong satu patah katapun.

"ctass!!" seperti suara tali terputus, dan ternyata tali kami memang putus ! (anehnya tali itu tidak tegang sama sekali dan tali itu bisa dipastikan kuat bahkan kebal gunting) alhasil kami panik dan praduga praduga aneh terlewat
"numpang lewat mbah, kami ngga ada niat jahat ko" ucap si A
"Ampun mbah kami ngga cari masalah ko" ucap si B
"permisi mbah" ucap si C
"ampunilah aku ya allah" ucap si D << contoh yang benar
"kami kan ngga cari masalah mbah" ucap si E

"kusruk!" sebuah kepala berukuran besar terjatuh ke jurang kecil tepat di kanan kami (ini yang ngelihat cuman si E) spontan dia lari dan kami ngikutan  hingga kami menuruni penurunan yang curam dan kami terpana dan bahagia ketika melihat sebuah pasar "alhamdulillah akhirnya sampai desa juga" ucap salah satu temen ane. Namun ada yang aneh bagi ane "pasar..pasar.. setau ane pasar di kota ini ngga ada yang langsung tembus ke gunung dah" dan Iwan (si D) berbicara dengan halus "ini gue bukan niat nakutin lu lu pada tapi disini ngga ada pasar yang buka malem hari !" (ane masih inget banget tuh nada bicaranya yang kaya bung karno) spontan suasana berubah menjadi hampa dan seakan akan mencekam, si D memberi perintah untuk jalan bersama tanpa memandang mereka dan jangan ada yang lari, kami pun menuruti dan jaln terus tidak berhenti henti dan akhirnya kami sampai dibawah tepat dimana pertama kali masuk

dan ternyata si irvan sudah ada disana sejak 3 jam yang lalu (ia mendapat pertolongan dari seorang pencari kayu bakar setempat)
dan fakta untuk malam itu tidak ada satu pun pencari kayu bakar yang masuk ke gunung tersebut karena mereka tahu "hari ini adalah malam pasar ghaib"

dan kata kata seorang temen ane yang cewek ini (si E) ketika kami berjalan melewati pasar tersebut secara tidak sengaja ia melihat salah seorang rupa mereka ...... dan ia TIDAK MEMILIKI WAJAH !

Alhasil sampe sekarang ane ngga mau manjet gunung bunder lagi TITIK
dan ternyata setelah mendengar telaah telaah dari beberapa orang ternyata kami membuat suatu kesalahan yang fatal yaitu melukai setiap pohon yang kami lewati / memberi tanda di setiap pohon (<<<contoh pecinta lama yang buruk)

Happy Family

Lokasi : Lintas Sumatra, Jambi

Ini ceritanya keluarga ane mau pulang kampung bareng (ke Duri, Riau) dan mampir ke tempat tempat lainya, berhubung karena kita bawa mobil pribadi otomatis kita menempuh jalur darat dan harus melewati sebuah daerah yang bernama JAMBI
Berikut laporanya

Hari udah malem sementara di mobil hanya ada bonyok, ane Nenek ane dan 1 adik ane yang masih piyik, Kejadian ini udah lamalah sekitar ane masih SD. Pas masuk ke daerah jambi (waktu itu masih banyak hutannya) suasana gelap banget ngga ada lampu jalan hanya ada lampu mobil itu sendiri dan sedikit cahaya rembulan yang menembus pepohonan.

Jalan yang awalnya berlobang menjadi mulus kedepannya, sementara dinginnya malam bikin seisi mobil bisa tidur. Bokap udah ngantuk berat dia pengen tidur tapi ingat ini di tengah HUTAN ! (kecuali emang mau ketemu sama yang maha kuasa baru tidur di TKP ) biar perjalanan agak rame ane stel Band kesayangan ane dulu (SLIPKNOT) biar sekalian melek semua

Bohong ane ngga bilang kalo selama di perjalanan banyak hal hal yang ngga masuk akal dari orang duduk diatas pohon di tengah hutan hingga orang nyebrang dengan cepatnya Hingga kita ketemu sebuah mobil kijang lama (kijang kotak kalo kata orang2) berplat B****LK. "sama sama dari JKT nih " ucap ane.

Biar ngga terlalu hampa bokap ane ngikutin tuh si Tenda biru (kita manggil itu mobil begitu, karena ada tenda berwarna biru yang dilipat diatas mobil itu )
Pokoknya udah lama dah kita mengikuti itu mobil (ane lupa berapa lama yang pasti selama perjalanan disana) lalu dia berhenti alias menepi, namun kita lanjut aja. Dan ngga lama mereka menyusul lagi dan bokap ane ngasih tanda buat mereka yang duluan
Dan disinilah mulai terjadi keanehan

Selama perjalanan hawa memang mencekam dan terasa sangat menusuk kuduk, tinggal beberapa Kilometer lagi kita keluar dari hutan tersebut dan si "tenda biru" ini menepi kembali namun kali ini kita berhenti dengan maksud bertanya apakah tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. "Pak kenapa ? Mobilnya mogok ?" ucap bokap ane, "oh ngga apa apa pa, cuman istirahat sebentar. lanjut saja nanti saya susul lagi" ucap bapak di dalam mobil itu sambil menurunkan kacanya dan tersenyum. "Tapi disini berbahaya lho pak, banyak perampok" ucap bokap ane, "ngga apa apa lanjut saja kita cuman sebentar" balas bapak itu lagi. Dengan tidak memperpanjang dan sedikit heran bokap ane langsung tancap gas.

Akhirnya sebuah lampu dari kejauhan terlihat dan beberapa keramaian di depan sana, dengan cepat bokap ane melesat dan sesampainya disana ane, bokap ane dan nenek ane yang melek saat itu pada diam tanpa kata ..............
bener bener shock dan hampir ngga percaya, Ternyata kerumunan itu telah Terjadi sebuah kecelakaan dan perampokan yang baru terjadi 3 jam-an yang lalu !
Dan yang parahnya mobil yang menabrak pohon dan seisi mobil itu di tembak mati di tempat ada si...... TENDA BIRU tersebut !! ke eempat penghuni mobil itu tewas di tempat. Selain mereka kecelakaan menabrak pohon dan mereka juga di rampok dan di bunuh  (bener bener HORRROR nih jalan)
Ternyata akibat mereka menabrak itu ya karena capek dan ketiduran sehingga "BLAARR" nambrak. Namun horror belum berhenti disini....

Baru beberapa meter kami meninggalkan tempat kejadian tersebut kami di kejutkan lagi dengan penampakan keempat penghuni mobil tersebut dari sang Ayah, Ibu dan kedua anak mereka. Sosok mereka ngga kaya MG yang hancur gitu bener bener kaya manusia bahkan lebih bersih bentuknya (ane sampe mewek kalo ingetnya kasian banget itu keluarga ada ana bayi lagi ) Namun mereka cuman senyum berdiri di pinggir jalan dan mengilang begitu saja ketika terkena cahaya dari pantulan rambu jalan yang berada di belakang mereka.

Ternyata mereka punya niat baik setelah ane pikir pikir lagi. Faktanya bokap ane pasti bakal ketiduran kalo di jalan ngga ada yang nemenin atau ketemu orang lain dijalan. Dan mereka mungkin berniat untuk membantu keluarga ane dengan menemani hingga ke tempat yang lebih aman agar nasib kami ngga sama kaya mereka. Agan kalo dulu pernah ke jambi pasti tau kan gimana seremnya jambi kalo tengah malam....... (bukan MG nya tapi GARONGnya )