Kumpulan Cerita Supranatural dan Ghaib baik Fiktif maupun Fakta

Minggu, 27 Maret 2011

Happy Family


Lokasi : Lintas Sumatra, Jambi

    Ini ceritanya keluarga ane mau pulang kampung bareng (ke Duri, Riau) dan mampir ke tempat tempat lainya, berhubung karena kita bawa mobil pribadi otomatis kita menempuh jalur darat dan harus melewati sebuah daerah yang bernama JAMBI
Berikut laporanya

Hari udah malem sementara di mobil hanya ada bonyok, ane Nenek ane dan 1 adik ane yang masih piyik, Kejadian ini udah lamalah sekitar ane masih SD. Pas masuk ke daerah jambi (waktu itu masih banyak hutannya) suasana gelap banget ngga ada lampu jalan hanya ada lampu mobil itu sendiri dan sedikit cahaya rembulan yang menembus pepohonan.

Jalan yang awalnya berlobang menjadi mulus kedepannya, sementara dinginnya malam bikin seisi mobil bisa tidur. Bokap udah ngantuk berat dia pengen tidur tapi ingat ini di tengah HUTAN ! (kecuali emang mau ketemu sama yang maha kuasa baru tidur di TKP ) biar perjalanan agak rame ane stel Band kesayangan ane dulu (SLIPKNOT) biar sekalian melek semua

Bohong ane ngga bilang kalo selama di perjalanan banyak hal hal yang ngga masuk akal dari orang duduk diatas pohon di tengah hutan hingga orang nyebrang dengan cepatnya Hingga kita ketemu sebuah mobil kijang lama (kijang kotak kalo kata orang2) berplat B****LK. "sama sama dari JKT nih " ucap ane.

Biar ngga terlalu hampa bokap ane ngikutin tuh si Tenda biru (kita manggil itu mobil begitu, karena ada tenda berwarna biru yang dilipat diatas mobil itu )
Pokoknya udah lama dah kita mengikuti itu mobil (ane lupa berapa lama yang pasti selama perjalanan disana) lalu dia berhenti alias menepi, namun kita lanjut aja. Dan ngga lama mereka menyusul lagi dan bokap ane ngasih tanda buat mereka yang duluan
Dan disinilah mulai terjadi keanehan

Selama perjalanan hawa memang mencekam dan terasa sangat menusuk kuduk, tinggal beberapa Kilometer lagi kita keluar dari hutan tersebut dan si "tenda biru" ini menepi kembali namun kali ini kita berhenti dengan maksud bertanya apakah tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. "Pak kenapa ? Mobilnya mogok ?" ucap bokap ane, "oh ngga apa apa pa, cuman istirahat sebentar. lanjut saja nanti saya susul lagi" ucap bapak di dalam mobil itu sambil menurunkan kacanya dan tersenyum. "Tapi disini berbahaya lho pak, banyak perampok" ucap bokap ane, "ngga apa apa lanjut saja kita cuman sebentar" balas bapak itu lagi. Dengan tidak memperpanjang dan sedikit heran bokap ane langsung tancap gas.

Akhirnya sebuah lampu dari kejauhan terlihat dan beberapa keramaian di depan sana, dengan cepat bokap ane melesat dan sesampainya disana ane, bokap ane dan nenek ane yang melek saat itu pada diam tanpa kata ..............
bener bener shock dan hampir ngga percaya, Ternyata kerumunan itu telah Terjadi sebuah kecelakaan dan perampokan yang baru terjadi 3 jam-an yang lalu !
Dan yang parahnya mobil yang menabrak pohon dan seisi mobil itu di tembak mati di tempat ada si...... TENDA BIRU tersebut !! ke eempat penghuni mobil itu tewas di tempat. Selain mereka kecelakaan menabrak pohon dan mereka juga di rampok dan di bunuh  (bener bener HORRROR nih jalan)
Ternyata akibat mereka menabrak itu ya karena capek dan ketiduran sehingga "BLAARR" nambrak. Namun horror belum berhenti disini....

Baru beberapa meter kami meninggalkan tempat kejadian tersebut kami di kejutkan lagi dengan penampakan keempat penghuni mobil tersebut dari sang Ayah, Ibu dan kedua anak mereka. Sosok mereka ngga kaya MG yang hancur gitu bener bener kaya manusia bahkan lebih bersih bentuknya (ane sampe mewek kalo ingetnya kasian banget itu keluarga ada ana bayi lagi ) Namun mereka cuman senyum berdiri di pinggir jalan dan mengilang begitu saja ketika terkena cahaya dari pantulan rambu jalan yang berada di belakang mereka.

Ternyata mereka punya niat baik setelah ane pikir pikir lagi. Faktanya bokap ane pasti bakal ketiduran kalo di jalan ngga ada yang nemenin atau ketemu orang lain dijalan. Dan mereka mungkin berniat untuk membantu keluarga ane dengan menemani hingga ke tempat yang lebih aman agar nasib kami ngga sama kaya mereka. Agan kalo dulu pernah ke jambi pasti tau kan gimana seremnya jambi kalo tengah malam....... (bukan MG nya tapi GARONGnya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar